Jumat, 21 November 2014

FF : " SENDING MY LOVE FROM HERE " Part. 5





PART 5.
    Kami melakukan gerakan yang indah persis seperti dalam music video! Aaahh.. aku tidak ingin waktu ini segera berlalu. Meskipun wajahku selalu tampak kikuk di depan Young Bae oppa, tapi kali ini aku sama sekali tidak memperdulikannya! Jujur, aku… aku.. aku menikmatinya! J
    “Nah, jadi seperti itu tariannya. Kau sudah tau kan sekarang Chaelin-ssi?” Young Bae oppa melepaskan tanganku. Wajahnya dipenuhi keringat, tapi ia masih tetap tersenyum padaku. Senyuman yang hangat dan sangat menawan!
    “Aaah iya oppa. Aku sudah tau. Hmm.. oppa, kau tampaknya sudah kelelahan. Kau sebaiknya segera pulang dan beristirahat.” Aku merasa kasihan pada Young Bae oppa yang seharian ini harus mengerjakan lagunya dan masih sempat mengajariku tariannya.
    “Ok Chaelin-ssi! Aku rasa memang harus seperti itu. Hehehe.. “ Young Bae oppa berjalan keluar ruang latihan. Masih bisa kulihat punggungnya yang gagah. Dia terlihat tampan bahkan jika hanya dilihat dari belakang!
    “ Oppa!”
    “Ada apa Chaelin-ssi?”
    “Kamsahamnida oppa. Sudah mengajariku tarianmu.” Aku tersenyum pada Young Bae oppa dan ia membalas senyumanku sambil mengedipkan sebelah matanya. Kyaaaa!! Apa aku sudah gila?! Semua hal yang dia lakukan terasa begitu indah dimataku. Eotteoke?! >.<

****
    “Unnie!!!! Ayo bangun!! Ppalli ppalli!!!” Aisssssh! Suara itu lagi! Kenapa harus suara itu yang kudengar pagi ini?!
    “Minzy-ya~!!! Berhenti berteriak padaku! Aku sangat mengantuk. Kau tidak tahu jam berapa aku kembali dari latihan tadi malam?!”
    “Unnie! Hari ini kita ada evaluasi! Jika kau terlambat, maka kita semua akan dihukum ! Dan kau tahu? Ini sudah jam 9 pagi!!” HAH?! EVALUASI?! JAM 9?! Aku pasti sudah gila hingga lupa jika ada evaluasi hari ini! aku juga sudah gila hingga terbangun jam begini!
    “Oke oke! Aku bangun. Dimana Bom dan Sandara unnie?”
    “Mereka sedang bersiap. Kami semua sudah bersiap unnie. Hanya kau yang masih terlihat seperti itu!” Minzy menunjuk ke arahku. Ya Tuhan! Aku bahkan tidak ingin melihat diriku di cermin. Sungguh memalukan! Yaah.. aku hanya mengenakan piyama berukuran besar hingga bagian kaki dan lengannya menggantung. Tampak seperti piyama itu ingin menelanku. Dan rambutku? Hahah! Jangan bertanya lagi, rambutku tampak seperti singa! Wajahku lagi?! Aarrrggg! Terlalu panjang jika ku jelaskan detailnya. >.<
    Aku segera berlari dengan cepat ke kamar mandi dan bersiap-siap. Aku tidak ingin terlambat pada hari evaluasi kami! Aku pasti sangat mengecewakan member yang lain jika aku terlambat kali ini!


Jangan lupa Comment + Likenya yah ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar