Minggu, 02 November 2014

FF : " SENDING MY LOVE FROM HERE" Part.2





Aku berjalan ke arah lift dengan hati yang masih kesal. Ketika aku ingin menekan tombol lift, aku melihat seseorang di sampingku. Dia memakai setelan hoddie hitam dan snapback berwarna senada. Aku memperhatikan dengan lama dan oh! Ternyata Young Bae oppa. Dia terlihat keren dengan gayanya seperti itu. Jujur, aku sudah mengagumi Young Bae oppa sejak pertama aku melihatnya di gedung ini.
    “Hai… kamu..mm..Chaelin?” Dia tau namaku! Aku ingin tersenyum selebar mungkin tapi tidak akan kulakukan. Aku ingin terlihat baik di depannya.
    “Ye oppa. Aku Chaelin, trainee disini. Oppa juga ingin ke atas?” aku memberanikan diriku bertanya sambil mengatur ekspresi wajahku.
    “ Ya, aku ingin ke studio. Ada banyak lirik yang harus kutulis dan music yang harus ku selesaikan hari ini.” Dia menoleh dan tersenyum padaku. Kyaaaa! Young Bae oppa! Kau terlihat sangat tampan jika tersenyum!
    Pintu lift terbuka, aku dan Young Bae oppa masuk ke dalam lift. Hatiku tiba-tiba berdegup dengan kencang. Duh! Bagaimana ini?! pikirku dalam hati. Young Bae oppa tampak santai saja. Dia memasang headphone dan melakukan sedikit gerakan dance di dalam lift. Sangat keren! Aku tak dapat berkata apa-apa saking kagumnya aku pada dia. Namun sayang, pintu lift terbuka begitu cepat, sehingga Young Bae oppa dan aku harus keluar dari dalam lift. Young Bae oppa sempat tersenyum lagi padaku sebelum ia menuju studio. Kyaaaa!!!! Aku tak tahu mengapa hatiku begitu senang hanya dengan melihat dia tersenyum padaku.
    “Unnie! Ayo cepat!” kesenanganku tiba-tiba menjadi hambar dengan mendengar teriakan itu. Ya, itu teriakan Minzy.
    “Minzy!! Tidak usah berteriak seperti itu! Mengagetkan saja.” Aku memasang wajah cemberut yang dibuat-buat. Aku tidak mungkin marah sungguhan padanya.
    “Hahahah! Unnie, tadi di bawah aku sempat berpapasan dengan Ji Young oppa! Dia sangat tampan dan berkarisma! Aku sangat..”
    “ Aku sangat tidak menyukainya.” Kusambung perkataan Minzy dengan nada datar.
    “Unnie! Kenapa kau berkata seperti itu? Ji Young oppa itu sunbae kita disini. Jangan berkata yang aneh-aneh seperti itu.” Minzy menggeleng kepalanya dan menaruh jari telunjuknya dibibirku dengan ekspresi wajah seperti orang ketakutan kalau ada orang lain yang mendengar pembicaraan kami.
    “Aiissshh!” Aku menepis jari Minzy dari bibirku dan menatapnya dengan cemberut.

Q : Gimana FFnya? Komenannya yah chingu! Kamsahamnida!! *bow* ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar