Senin, 12 Mei 2014

Korean Addict !! LOL

Okee.. Jadi ceritanya ini tulisan pertama gue di blog *cieee* hahah
Sebenernya rada-rada gagap juga kalo berhadapan sama blog XD
TAPI... Dengan sedikit perjuangan, akhirnya gue bisa juga mengoperasikan blog gue sendiri.. Hehehhe :D
So, gue harap temen* smua jgn bosen* buat ngunjungin dan ngebaca blog gue yahhh *plissss* heheh :)

Korean Addict !!

Waaahh !! Omoo !! Hahaha :D itu tuh ekspresi gue kalo denger atau ngeliat sesuatu yang berbau Negeri Gingseng tersebut. Korea ! Gue addict banget sama Negara yang satu ini.. Sebenernya apa yang bikin gue suka sama Korea? Of course karna budaya, makanannya, plus entertainmentnya itu lhooo ! Ada dua agensi di Korea yang paling gue suka, yaitu SM Ent. Dan YG Ent, tapiiii.. akhir-akhir ini gue juga tertarik sama JYP Ent. :D
Tapii.. Soal idola, gue cukup selektif kok orangnya :D soo, drpda lama*, mending cekidott deh siapa aja yg menjadi idola gue sekaligus buat referensi nih buat kalian.Siapa aja Boyband/Girlband keren yang bisa banget buat kalian idolain dan gak nyesel pastinya. Siapa tau kalian juga sependapat sama gue... :)

1. BIGBANG

Yeep!! Boyband yang membernya terdiri dari cowok-cowok kecee nan keren ini *eaaaaa* adalah boyband pertama yang menyita perhatian gue. BIGBANG! member yang terdiri dari G-dragon(Leader), TOP(Rapper),Taeyang(Vokalis),Seungri(Vokalis), dan Daesung(Vokalis) ini anak-anak dari YG Ent. yang kalo menurut gue yaa paling beda lahh secara style dalam musik mereka, MV mereka, ataupun fashion style mereka.

Memang, pada dasarnya menurut gue lagi, YG Ent. itu memiliki sense tersendiri yang bikin semua anak-anak hasil binaan mereka itu terlihat berbeda dari yang lain. di BIGBANG, bias gue itu GD, secara GD itu leader yang menurut gue bisa jadi role model, konsisten, work hard, daaaaan! fashion stylenya itu bikin gue hanya bisa berkaca-kaca *haa?-_-''*

Bukan cuma GD yang jadi bias gue di BIGBANG, ada juga Taeyang dan TOP. gak tau kenapa, gue suka aja sama ini anak berdua hahhaahh menurut gue suara Taeyang itu easy listening banget buat didengerin. apalagi di lagunya 'Wedding Dress'. Mau diputer sampe 1000 kali juga tetep aja suaranya easy listening dan merdu banget nget nget! Kalo TOP, gue suka cara dia nge-rap sama kemampuan dia buat akting. salah satu film dia yang paling gue suka yaitu 'Commitment' disitu actionnya keren lah!
Pokoknya, sampe sekarang, gue masih bertahan buat mengidolakan mereka-mereka ini.

2. 2NE1
NOLZA!! gitu deh teriakan para 'Black Jack', sebutan buat para fans 2NE1 kalo lagi nonton konser 2NE1. yepp! Girlband yang satu ini juga jadi idola gue yang pantas juga sih buat kalian idolain. Mereka masih berada di bawah naungan YG Ent. (sama seperti BIGBANG).

Girlband yang terdiri dari CL(Leader, Main Rapper), Sandara Park a.k.a Dara(Vocalist,Visual), Minzy(Main Dancer,Lead Vocalist,Rapper) dan Park Bom(Vocalist), ini juga langsung menyita perhatian gue dengan sekali dengerin lagu mereka 'I Don't Care' yang dirilis pada 1 Juli 2009.

Bias gue di 2NE1 sebenernya mereka semua *ahaaaiiidee* hahaah tapi yang lebih gue idolain plus yang jdi first bias gue di 2NE1 yaitu CL. kenapa CL? CL itu total banget dalam perform-performnya. Dengan atau 'tanpa' 2NE1 (CL juga punya single sendiri), CL selalu total dalam setiap performnya. Sama seperti GD, CL juga punya sense yang bagus dalam fashion stylenya. bahkan dia dan GD terkadang terlihat bersama menghadiri acara fashion yang sering diselenggarakan oleh designer-designer terkenal di Korea.

Bukan hanya di Korea, tapi mereka juga berteman baik dengan beberapa designer terkenal seperti Jeremy Scott, yang juga jadi model video clip di MV terbaru mereka 'H.A.P.P.Y'.

Terlepas dari semua itu, karya-karya juga setiap performnya 2NE1 selalu menjadi perform yang paling ditunggu-tunggu. Saat ini 2NE1 sedang mengadakan World Tour yang bertajuk AON(All Or Nothing). World Tour ini juga akan singgah di Indonesia pada tanggal 8 Juni 2014. Soooo... Black Jack ayoo merapattt ! :)

3. EXO
Next ! Boyband idola gue yang satu ini baru comeback dengan lagu mereka yang berjudul 'Overdose'. Siapa mereka?! yeep ! EXO. EXO memiliki 12 member yang terdiri dari Suho(Leader), Chanyeol, Kai, Baekhyun, Sehun, D.O, Chen, Xiumin, Lay, Luhan, Tao, dan Kris. EXO ada di bawah naungan SM Ent. Salah satu Ent. yang terkenal.

EXO terbagi atas 2 grup lagi, yaitu EXO K dan EXO M. EXO K mempromosikan album mereka yang berpusat di Korea, sedangkan EXO M di China. Namun, akhirnya mereka semua melakukan comeback tahun ini dengan penampilan yang berbeda dan pastinya selalu di tunggu-tunggu oleh para fans mereka diseluruh dunia :)

Karena mereka banyak, bias gue juga banyak :D tapi first bias gue di EXO adalah Kai. Kai itu jago ngedance, keren, de el el :D Soooo... boyband yang satu ini boleh juga jadi referensi gue buat kalian guys. Mereka juga sangat total dalam setiap perform mereka, dan pastinya sering membuat para fangirl teriak-teriak sampe keabisan suara hahahh.

4. BTS
Boyband yang satu ini punya nama yang unik. BTS adalah kepanjangan dari Bangtan Sonyeondan yang artinya Bulletproof atau orang Indonesia sih nyebutnya Anti Peluru ;) BTS bernaung di bawah Big Hit Ent. yang merupakan 'anak' perusahaan dari JYP Ent.

Boyband yang membernya terdiri dari Rap Monster(Leader,Rapper), Jin(Vocalist,Visual), Suga(Rapper), J-Hope(Dancer,Rapper), Jimin(Vocalist,Dancer), V(Vocalist) dan Jung Kook(Maknae,Vocalist,Dancer,Rapper) ini memang lebih memfokuskan setiap lagu-lagu mereka pada Rap. Bisa dibilang, gaya nge-rap mereka kalo didenger rada-rada 'kasar' (bukan kasar bahasanya yaa guys, tapi style mereka nge-rap) tapi memiliki ritme yang teratur.

BTS saat ini comeback dengan lagu mereka 'Just One Day' setelah mereka mempopulerkan salah satu lagu di album kedua mereka 'Skool Luv Affair' yang berjudul 'Boy In Luv' (salah satu lagu favorit gue ini :D).

Bias gue di BTS yaitu Suga. Kenapa Suga? Suga itu rapper yang menurut gue talented banget dalam hal nge-rap. dia juga ikut memproduksi lagu-lagu yang ada di album kedua mereka ini. Terhitung ada 9 dari 10 lagu di album 'Skool Luv Affair' yang di dalamnya ada 'campur tangan' si rapper ganteng ini *ngelus fotonya Suga* Gak sendiri, Suga juga di bantu sama beberapa composer, termasuk temen-temennya di BTS, yaitu sang Leader Rap Monster, dan juga J-Hope.

BTS bisa jadi salah satu boyband referensi gue buat kalian guys. Meskipun mereka masih terbilang Rookie(pemula), tapi kualitas mereka juga patut di perhitungkan lho. :)

4. GOT7
GOT7! Boyband satu ini masih super rookie banget. Mereka berada di bawah naungan JYP Ent.(ini jadi alesan gue kenapa suka sama JYP Ent. hehheh)

GOT7 terdiri dari 7 anggota sesuai namanya. JB(Leader,Lead Vocal), Mark(Main Rapper, Main Dancer, Vocal), Jackson(Rapper,Dancer,Vocal), Jr.(Lead Vocal), Young Jae(Main Vocal), Bambam(Main Rapper,Lead Dancer,Vocal), dan Yu Gyeom(Rapper, Dancer, Vocal, Maknae).

Apa yang membuat GOT7 istimewa? ini menurut gue yaaa... GOT7 meskipun masih rookie, tapi kepopuleran mereka di kalangan masyarakat udah gak bisa ter-elakan lagi. buktinya, setelah debut dengan lagu 'Girls Girls Girls', mereka langsung memiliki banyak fans, dan dengan mudahnya langsung diterima dikalangan K-Pop lovers *termasuk gue*.

Yang membuat mereka istimewa juga adalah dengan hadirnya 3 member yang berasal dari berbagai Negara. Seperti Jackson yang berasal dari Hongkong, Bambam dari Thailand, dan Mark dari Amerika.(Mark sebenernya orang China, tapi memang menetap dari kecil di Amerika, sehingga dia juga rada-rada gak bisa bahasa China. kata Mark, dia lebih nyaman ngomong pake bahasa Korea. Ini berdasarkan inetrview mereka yang gue tonton di salah satu radio yang penyiarnya gak lain adalah Fei dan Jia dari Miss A dan juga Zhou Mi dari SuJu M)

GOT7 baru merilis album pertama mereka yang diberi judul 'Got It?' dengan keluncuran album pertama mereka ini, para fans mereka semakin dan semakin bertambah. GOT7 bisa jadi salah satu boyband yang pantas banget kalian idolain. meskipun masih rookie, mereka punya perform yang gak kalah sama senior-senior mereka. Dan yang pastinya, setiap perform mereka bakal bikin kalian jerit-jerit gak selesai-selesai hahahahh :D


Naah Guys ! itu adalah beberapa Boyband dan Girlband yang gue rekomendasiin ke kalian. Semoga kalian juga sependapat sama gue ya guys. Wait for more information Chingu, Friends, Teman! :)

1 komentar: