Kamis, 15 Mei 2014

KRIS 'EXO' INGIN HENGKANG DARI EXO? MEMBER EXO CURHAT DI SOCIAL MEDIA DAN SAHAM SM ENTERTAINMENT TURUN DRASTIS TERKAIT MASALAH KRIS EXO?

  


'' WE ARE ONE!''
Slogan yang selalu di teriakkan 12 member boyband terkenal KorSel, EXO. Sumpah yahh, dari kemarin banyak spekulasi yang di berikan baik dari fans, bahkan member EXO pun seakan memberi petunjuk akan masalah yang tengah mereka hadapi. Yepp! terkait Kris, member sekaligus leader EXO M yang kabarnya ingin hengkang dari EXO.

Hal ini sangat disayangkan, terkhususnya buat para fans EXO, termasuk Rimma huuahhhh :'( entah itu baru issue atau tidak, tapi yang pasti sudah banyak bukti yang terkuak terkait masalah ini, sooo.. cekidoot.

KRIS EXO MELAYANGKAN GUGATAN PADA SM ENTERTAINMENT

Tepat hari Kamis, 15 May 2014 kemarin,  Kris EXO dikabarkan telah melayangkan berkas-berkas gugatan untuk menghentikan kontraknya bersama EXO. Gugatan ini ditujukan bagi SM Ent.

Banyak yang berspekulasi, dan berdasarkan kabar dari salah satu sumber, bahwa ada beberapa alasan hingga Kris ingin hengkang dan mengakhiri kontraknya dengan EXO.  Alasan yang pertama adalah karena tidak adanya kesesuaian antara peminatan karir Kris di SM , maupun hubungannya dengan para member EXO. Alasan lainnya adalah karena dibatasinya hubungan Kris untuk bertemu dengan keluarganya. Kabarnya lagi, bahwa rumor ini sudah sejak bulan lalu tercium bahwa Kris ingin meninggalkan SM.

Salah satu perwakilan SM Entertainment mengkonfirmasi media Osen News, “Saat ini kami masih menangani kasus Kris dan sangat malu akan hal ini. Kami mengupayakan segala cara supaya aktivitas EXO masih akan berjalan dengan baik.”

Dengan kasus yang hampir sama itu, dikabarkan juga bahwa pengacara yang menangani kasus Hangeng turut membantu Kris dalam gugatannya pada SM Entertainment.
Sangat disayangkan untuk EXO yang tengah sukses 2 tahun berturut-turut sebagai boyband terpopuler bukan saja hanya di Korea. Bahkan sebelum konser perdana World Tour EXO pun, Kris telah dirumorkan menghentikan aktivitasnya bersama EXO.

Kris juga, yang sebenarnya kemarin di jadwalkan untuk terbang dari Beijing dan mendarat di bandara Gimpo, Korea Selatan pada pukul 02.00 dini hari, membatalkan penerbangannya tersebut dan memilih untuk tetap di Beijing, hal ini dikabarkan imbas dari gugatannya terhadap SM.

MEMBER EXO CURHAT DI SOCIAL MEDIA
Sehun, Chanyeol dan Tao EXO mencurahkan isi hatinya atas apa yang terjadi dengan rekan satu grupnya, Kris.

Lewat akun instagramnya, Sehun mengupload sebuah gambar tanda tanya besar tanpa menyisipkan penjelasan apapun. Banyak yang menduga bahwa Sehun masih tidak percaya atas apa yang sedang terjadi dengan EXO dan SM Entertainment kemudian ia mengekspresikan kebingungannya lewat sebuah gambar.

Beda dengan Sehun yang hanya memposting sebuah gambar, Chanyeol juga mengupload sebuah gambar berupa logo terbaru EXO yang berbentuk labirin namun dengan kata-kata penjelasan yaitu “Mendukung yang baik, menghukum yang jahat”. Hal ini sontak membuat bingung para penggemar, siapakah sosok “Baik” dan sosok “Jahat” yang dimaksud oleh Chanyeol?

Puncaknya adalah ketika sahabat dekat Kris yang sama-sama berasal dari Cina, Tao mengupdate akun instagramnya dengan sebuah pesan panjang. Tao menuliskan, “Perjalanan masih panjang, kamu bisa pergi ke mana saja, tidak akan ada yang bisa membuat keputusan untuk orang lain. Kebenaran akan selalu disembunyikan dari muka umum. Mungkin orang-orang akan berpihak kepada kelompok minoritas, bahkan jika itu tidak benar. Karena yang benar hanya diketahui oleh orang-orang yang benar-benar mengalaminya – seperti, 11 anggota, agensi kami SM, dan para staf.”
Lebih lanjut Tao mengatakan, “Yang baik dan yang buruk akan segera terlihat. Kalian semua tidak akan tahu bagaimana rasanya dikhianati, kemudian setelah pengkhianatan itu terjadi semua orang berpihak kepada si pengkhianat. Kalian semua bebas berpendapat dan memilih sikap, tapi saya hanya ingin mengatakan kebenaran, kami memiliki hati nurani.

“Jika seseorang ingin pergi, kita tidak bisa menghalanginya apalagi ketika ia mencoba untuk melarikan diri dan berhasil melakukannya. Merahasiakannya dari kami dan akhirnya tidak datang lagi.
“Semua orang punya ambisi, tapi saya harap semua orang dapat menggunakannya dengan cara yang baik. Sementara kita semua disini berlatih keras hingga berkeringat deras dan kemudian kita tahu bahwa seseorang tidak akan datang lagi, kita perlu mempersiapkan konser ini dari awal dengan hanya 11 orang, meski memang itu sangat melelahkan. EXO mencintaimu~” .

Bahkan Luhan EXO, sejak merebaknya berita ini, ia tidak berhenti online dari pagi kemarin hingga jam 7 malam harinya. Ia bahkan mengubah header weibo-nya menjadi galaxy, dan juga meng-update statusnya di weibo seperti gambar berikut
TRANS.INDO :''Tentang kasus Kris meninggalkan (EXO)...tunggu saja sampai perusahaan menyelesaikan ini...saya hanya tetap diam pada saat ini''

Suho, yang merupakan leader EXO, terlihat sendiri saja saat memberikan kata-kata dan ucapan terimakasih mereka saat meraih triple crown di M!Countdown kemarin. Tidak ditemani member yang lain, Suho tetap berusaha tersenyum dan seakan ingin meyakinkan bahwa EXO masih baik-baik saja hingga hari itu.
 


Tidak hanya mencurahkan isi hatinya, hampir semua member yang aktif di social media seperti Instagram dan Weibo sudah tidak memfollow Kris. Saat ini hanya tinggal Baekhyun yang masih setia memfollow akun instagram leader EXO-M ini.

Masalah ini berawal dari berita yang menyatakan bahwa Kris telah menggugat agensinya SM Entertainment dan meminta untuk membatalkan kontrak eksklusif bersama EXO. Berbagai alasan dikemukakan dari mulai lelah hidup sebagai seorang idola papan atas hingga pengeksploitasian keuangan yang kabarnya dilakukan oleh SM Ent.

Melihat curahan hati member EXO dan alasan gugatan yang dikirimkan oleh Kris yang sangat berlawanan, membuat penggemar menjadi semakin bingung. Mereka seolah-olah dihadapkan oleh dua pilihan dan diharuskan untuk mempercayai salah satu. Untuk mendukung pilihan Kris atau setia dengan member EXO yang tersisa beserta SM Entertainment.

SAHAM SM ENTERTAINMENT TURUN DRASTIS TERKAIT MASALAH KRIS EXO?

Dengan terkuaknya berita mengenai Kris EXO yang menggugat SM Entertainment atas penghentian kontrak kerjanya bersama EXO, harga saham SM Entertainment menurun drastis sampai menyentuh angka 60 miliar won beberapa jam setelah berita penggugatan tersebut resmi dirilis.

Penggugatan yang dilakukan oleh Kris dan kuasa hukumnya terjadi ditengah masa promosi EXO dengan lagu terbaru mereka ‘Overdose’, Kris yang sedang dalam aktivitas promosi bersama EXO-M di Cina juga telah meraih kemenangan di acara musik lokal yaitu “Global Chinese Music.

Sementara itu SM Entertainment berusaha untuk meyakinkan para penggemar, publik dan pemegang saham bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan aktivitas promosi EXO disaat saham mereka sedang dalam penurunan drastis.

Yahh Chingu, dan EXOfans atau EXOstan dimanapun berada, kita tentu tetap mengharapkan yang terbaik agar permasalahan ini cepat terselesaikan yah. Kita juga gak rela harus kehilangan salah satu member yang begitu berarti. EXO tanpa Kris? EXO tanpa 12 member? :"( 

Namun, jauh dari semuanya itu, biarlah SM Ent. yang menangani kasus ini dengan kebijakan mereka sendiri, sebagai fans, kita tetap harus mendukung keputusan terbaik dari Kris dan SM meskipun keputusan terburuk sekalipun. Dan ingat yahh chingu, hal ini masih menjadi masalah dan beberapa beritapun hanyalah rumor yang belum ada penyelesaiannya, sooo.. daripada berspekulasi dan berpikiran macam-macam, mending kita tunggu saja hingga SM memberi penjelasan secara resmi terkait masalah ini. Hingga berita ini belum jelas, dimohon agar kita sebagai EXOfans atau EXOstan jangan dulu berspekulasi macam-macam. RESPECT ya chingu sama keputusan mereka :")

Kita tetep berharap, khususnya Rimma juga tetep berharap agar slogan yang senantiasa diteriakkan EXO ditiap kesempatan itu tetep berlaku :") GO EXO! HWAITING! HIMNESEO! WE ARE ONE !!!!

sumber : http://koreanwaveindo.com
sumber : EXO For Exotic INA (Facebook Fanpage Account)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar