Sabtu, 08 November 2014

FF : " SENDING MY LOVE FROM HERE " Part. 4





Aku terkaget dari lamunanku karena Sandara unnie yang ternyata sedang menggenggam tanganku di depan Young Bae oppa dan Ji Young . Sial! Umpatku dalam hati. Ternyata semua hanya terjadi dalam lamunanku.
    “Kamsahamnida oppa. Ayo Chae.” Sandara unnie menarik tanganku kembali ke meja kami.
    “Kamu terdiam di sana sangat lama, sampai-sampai semua mata hanya melihatmu. Jika aku tidak segera ke sana, aku tidak tahu kamu akan terdiam berapa lama di sana. Kamu kenapa?” Sandara unnie bertanya padaku penasaran.
    “ Aaa… mmm.. oohh itu unnie. Aku hanya… hanya.. hanya masih kaget saat tanganku di pegang Ji Young sunbae.”
    Mereka terdiam sejenak lalu mulai menertawaiku. Aku hanya menahan malu dan kesal dalam waktu yang bersamaan.
    “Unnie bilang tidak menyukai Ji Young oppa, tapi mengapa harus kaget hingga seperti itu jika memang tidak menyukainya? Hahahah unnie memang sangat aneh!” Minzy terus menertawaiku dengan puas. Aarrrgggh! Aku salah mencari alasan!
    “Minzy-ya~..!” Aku menyumpal mulut Minzy yang tertawa dengan segenggam roti yang kupegang.
    “Hahahah kau sangat lucu Minzy!” Sekarang giliranku untuk menertawainya.
    “Yaa yaa yaa.. sudah, sudah.. habiskan makanan kalian. Kita harus segera kembali ke dorm. Aku sangat lelah.” Bom unnie melerai tingkah jahilku dan Minzy. Kami segera menghabiskan makanan kami.

****
    Aku keluar dari dorm setelah beristirahat sejenak. Memberku yang lainnya sedang menikmati waktu luang mereka malam ini di dorm. Aku ingin ke gedung *G untuk berlatih. Sendirian. Aku sudah sering melakukan hal ini. Melakukan latihan sendirian. Aku merasa sangat fokus saat aku berlatih sendirian, tapi ini bukan berarti aku orang yang egois.
    Tak perlu waktu lama untuk sampai ke gedung favoritku itu. Hanya memakan beberapa menit saja jika berjalan kaki.
    Aku langsung melangkahkan kakiku menuju ruang latihan dance. Aku memasang kasetku dan mulai melakukan gerakan freestyle dance. Aku terus melakukan gerakan dance tanpa memperhatikan waktu. Terkadang aku juga melakukan hal ini untuk meluapkan perasaanku, dan.. hari ini ada banyak hal yang ingin aku luapkan. Hari yang sangat berat. Huuffttt..
    Aku memutar lagu Young Bae oppa yang berjudul “I Need a Girl” jujur, aku sangat menyukai lagu ini! aku terus melakukan gerakan dance ku. Aku sangat menikmati suasana ini. aku begitu merasa seperti aku berada di dalam sebuah music video dan…
    “Hei..” aku tiba-tiba menghentikan gerakanku dan kehilangan fokus. Ada seseorang disana. Dia berdiri di depan pintu dan hei! Aku mengenali senyuman itu.
    “Kau memutar laguku! Apa kau menyukainya?” Young Bae oppa masuk ke dalam ruang latihan.
    “Oo.. oppa, mengapa kau masih di sini?” aku melirik jam yang tergantung di dinding. Sudah jam 00.20!! aku saja baru mengetahui bahwa ini sudah sangat larut karena aku terlalu terbawa dalam latihanku.
    “Ohh.. aku masih ingin menyelesaikan lagu yang kubuat. Kau sendiri? Mengapa berada di sini pada jam begini?”
    “Aku ingin berlatih oppa. Aku ingin lebih fokus, sehingga aku bisa segera debut bersama member yang lain.” Aku tersenyum pada Young Bae oppa.
    “Kau benar-benar trainee yang gigih! Oh, mengenai tadi siang, aku minta maaf. Ji Young memang sering begitu, tapi percayalah dia tidak seburuk yang kau pikirkan jika kau sudah mengenalnya dengan baik.”  Apa?! Dia tidak seburuk yang aku pikirkan?! Dia malah sudah lebih buruk dari keburukan yang aku pikirkan!
    “Bukan begitu Chaelin-ssi?” Young Bae oppa bertanya lagi padaku.
    “Ah.. ye oppa. Semoga saja.”
    “Apa maksudmu??” Young Bae oppa terlihat bingung dengan perkataanku.
    “Tidak apa-apa oppa. Hehe”
    “Hmmm.. karna aku sudah disini, aku rasa aku perlu mengajarkanmu satu hal sebagai hoobae-ku.” Young Bae oppa memutar kembali lagunya “I Need a Girl” dan meraih tanganku! Jantungku bergetar tak karuan.
    “Kau mau tau gerakan dari lagu ini yang sebenarnya? Ayo ku ajarkan!” Young Bae oppa menggenggam tanganku. Dia mengajariku dengan sangat baik! Hingga aku merasa bahwa aku berada dalam music video miliknya. Aaahhh melihat wajahnya dari dekat.. senyumnya yang indah.. Neomu jal seung gyut sso!

Komennya yah guys ! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar